Polsek Gunung Sindur Tangkap Pelaku Curanmor

0
84

Kepolisian Sektor Gunung Sindur melakukan penangkapan terhadap diduga pelaku curanmor (M/22).

Pada hari Rabu (15-11-2017) jam 19.15 WIB terjadi tindak pidana curanmor roda dua dengan nopol F-6380-MF yang dilakukan oleh pelaku (M/22) di Perum Griya Bunga Asri Kecamatan Gunung Sindur Kabupaten Bogor.

Sekira jam 18.00 WIB pelaku bertemu sdr. Jahran dan Lukman di tempat Wisata Gunung Kapur Ciseeng dengan maksud dan tujuan sdr. Lukman dan Jahra disuruh bosnya untuk menjemput pelaku kerja kembali di tempat bosnya. Setelah bertemu dengan pelaku, sdr. Jahran dan Lukman diajak minum minuman keras jenis intisari di tempat wisata Gunung Kapur Ciseeng.

Dan sekira jam 19.00 WIB pelaku meminta kepada sdr. Jahran dan Lukman untuk mengantar pamitan ke rumah kekasihnya dengan mengendarai sepeda motor honda beat warna merah berboncengan 3 orang. Tetapi sebelum sampai rumah kekasih pelaku, sdr. Lukman dan Jahran diminta untuk menunggu di warung yang tidak jauh dari lokasi.
Kemudian pelaku berjalan kaki menuju rumah kekasihnya, dan belum sampai dirumah kekasihnya pelaku melihat motor jenis honda beat warna merah yang diparkir di halaman teras rumah korban dan langsung pelaku mengeluarkan kunci letter T dan merusak kunci kontak dan langsung membawa motor tersebut dengan cara mendorong keluar dari teras rumah milik korban.

Pelaku diduga mengambil motor tersebut dengan cara merusak kunci kontak dengan menggunakan kunci letter T.

Adapun identitas pelaku (M/22) warga Kp Kandang RT 04/05 Desa Kecamatan Ciseeng Kabupaten Bogor.

Identitas korban Utomo umur 43 tahun warga Perum Griya Bunga Asri Blok A Desa Cibadung Kecamatan Gunung Sindur Kabupaten Bogor.

Saksi dalam peristiwa tersebut berjumlah 2 (dua) orang.

Serta barang bukti yang diamankan yaitu 1(satu) unit sepeda motor Merk Honda Beat warna merah, Nopol F-6380-MF, 1(satu) STNK kendaraan sepeda motor nopol F-6380-MF, 1 (satu) set kunci leter T, tas slepang kecil merk M RRD.

Anggota Kepolisian yang menerima laporan mendatangi lokasi, memeriksa saksi-saksi, mengamankan dan periksa pelaku, mengamankan barang bukti, dan melengkapi administrasi penyelidikan.

Pelaku dikenakan Pasal 363 KUHPidana.

(Tribratanews Polres Bogor)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here