Polres Bogor Ungkap Kasus Tindak Pidana Perbuatan Cabul Terhadap Anak Dibawah Umur

0
296

Kepolisian Resor Bogor ungkap kasus tindak pidana perbuatan cabul terhadap anak dibawah umur yang terjadi di Kabupaten Bogor mulai awal Januari 2018 – Maret 2018. Senin (12-03-2018)

Adapun korban sebanyak 3 (tiga) orang dan tersangka 1 orang (MRH/19) warga Ciomas Kabupaten Bogor. Serta barang bukti yang diamankan yaitu 1 helai baju korban.

Saat tersangka bangun dari tidurnya, tersangka melampiaskan nafsunya kepada anak-anak yang sedang jajan di warungnya, dengan cara mencium bibir korban dan memaksa korban dengan menarik tangan korban lalu kemudian ditempelkan di kemaluan tersangka, lalu tersangka meraba payudara korban dan meraba alat kelamin korban.

Tersangka melakukan tindak pidana perbuatan cabul di mulai Bulan Januari 2018 – Maret 2018. Tidak pidana tersebut dilakukan pada saat para korban membeli barang di warung tersangka.

Korban menjadi trauma apabila diperintahkan membeli barang di warung milik tersangka tersebut.

Berdasarkan hasil penyidikan sudah ada 2 (dua) korban lagi yang mengalami tindak pidana perbuatan cabul tersebut, diduga ada korban lain selain (3) tiga korban tersebut yang telah dilakukan perbuatan cabul oleh tersangka.

Tindak pidana Pencabulan terhadap anak sebagaimana dimaksud dalam Pasal 82 UU No. 35 Tahun 2014 perubahan atas UU No. 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman paling singkat 5 tahun dan paling lama 15 tahun penjara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here