Polres Bogor Release Penemuan Jenazah Pemilik Taman Wisata Matahari

0
102

Kepala Kepolisian Resor Bogor Release Penemuan Jenazah Laki-laki di Sungai Ciliwung antara Loka Wiratama Leuwimalang dan Al Ikhlas Desa Jogjogan Kecamatan Cisarua Kabupaten Bogor. (2018-03-2018)

Pada hari Jumat tanggal 09 Maret 2018 sekitar jam 16.00 WIB sampai dengan 18.00 WIB, sdr. Hari Darmawan melaksanakan meeting bersama sdri. Ivon (Keuangan TWM) dan sdr. Yohanes (Finance Manager Griya Pesona Mentari/Kantor Matahari Pusat) di Pafesta. Setelah selesai meeting sekitar jam 18.00 WIB, Hari Darmawan bersama dengan sdri. Ivon dan sdr. Yohanes menuju Pizza Hut untuk makan bersama. Selesai makan bersama, sekitar jam 19.15 WIB korban berangkat menuju Villanya di Jalan Hankam Desa Jogjogan Kecamatan Cisarua Kabupaten Bogor menggunakan mobil pribadi miliknya Toyota Inova Nopol B-1906-PIJ dengan disopiri oleh sdr. Oking jam 20.00 WIB. Sesampainya di Villa sdr. Oking memarkirkan mobil di sebelah Villa berjarak sekitar 40 meter. Kemudian korban masuk ke dalam Villa sementara sdr. Oking menunggu di teras Villa.

20 menit kemudian korban memanggil sdr. Oking untuk mengambilkan koran yang ada di mobil setelah itu sdr. Oking menyerahkan koran sekitar 10 menit kemudian korban menghampiri sdr. Oking dan memerintahkan untuk mengambil air minum setelah mengambil air minum dan akan menyerahkan kepada korban pintu tertutup dan sdr. Oking masuk ke dalam Villa dan mengatakan “Pak ini air minumnya” sambil meletakkan air minum di meja kemudian sdr. Oking kembali ke teras dan 15 menit kemudian sdr. Oking mengecek ke dalam toilet menemukan korban sudah tidak ada. Mengetahui kejadian tersebut sdr. Oking menelepon security Taman Wisata Matahari untuk dilakukan pencarian terhadap korban.

Pada hari Sabtu tanggal 10 Maret 2018 jam 06.00 WIB tim SAR dari pihak Taman Wisata Matahari menemukan jenazah hari Darmawan di Sungai Ciliwung antara Lokawiratama Desa Leuwimalang dan Al-Ikhlas Desa Jogjogan Kecamatan Cisarua Kabupaten Bogor dengan posisi jenazah tengkurap di atas bebatuan.

(Tribratanews Polres Bogor)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here